Saturday, May 28, 2022
HomeBangkitkan Warisan Soviet, Rusia Bangun Ulang Pangkalan Maritim di Suriah

Bangkitkan Warisan Soviet, Rusia Bangun Ulang Pangkalan Maritim di Suriah

Tartus akan diubah menjadi pangkalan angkatan laut yang dipimpin oleh seorang laksamana madya. Khodonerok menambahkan bahwa dibutuhkan waktu sekitar 2 hingga 3 tahun untuk membangun fasilitas tersebut. Jumlah prajurit yang ditempatkan disana akan bergantung dari jumlah kapal yang diterjunkan.

Ia juga mencatat meski Rusia diberi kebebasan, pihaknya kemungkinan besar tidak akan menempatkan 11 kapal sekaligus di pangkalan tersebut. Malah, Rusia hanya akan menempatkan 5 kapal secara reguler dan sisanya hanya akan berkunjung secara singkat.

“Saat ini tidak ada ancaman serius yang memaksa Rusia untuk menerjunkan regu kapal tempur besar-besaran ke Mediterania,” ujar Vadim Kozyulin, seorang dosen di Akademi Ilmu Militer Rusia. Lagipula, Moskow belum memiliki alutsista maritim yang dapat sewaktu-waktu diterjunkan dalam jumlah banyak.

Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Contoh Kasus Pengingkaran Kewajiban Warga Negara Beserta Penyebab Dan Solusi

Contoh Kasus Pengingkaran Kewajiban Warga Negara Beserta Penyebab Dan Solusi

0
Contoh Kasus Pengingkaran Kewajiban Warga Negara Beserta Penyebab Dan Solusi - HobbyMiliter.com - Sebagai warga negara Indonesia, ada beberapa kewajiban yang mesti dipenuhi, namun...
Harga sepucuk senapan serbu SS2

Harga Sepucuk Senapan Serbu

Recent Comments