Thursday, February 2, 2023
HomeBerita Militer DuniaMiliter RusiaKetika Rudal Panggul IGLA-S Rusia Berhasil Merontokkan Rudal Jelajah Musuh

Ketika Rudal Panggul IGLA-S Rusia Berhasil Merontokkan Rudal Jelajah Musuh

Menurut data yang didapat dari BUMN exportir senjata Rusia, Rosoboronexport, rudal panggul anti pesawat IGLA-S adalah rudal panggul generasi terbaru dari Rusia. Rudal ini merupakan penerus dari rudal panggul Igla dan memiliki combat efficiency 2 hingga 5 kali lipat dari pendahulunya.

Efisiensi dalam pertempuran yang berkali kali lipat ini didapat dengan mempercanggih sensor dan rudal, terutama ketika digunakan dalam menghadapi target ukuran kecil seperti rudal jelajah dan drone atau pesawat tanpa awak.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

3 COMMENTS

  1. Indonesia jangan mau kalah ama spore!!
    Spore bisa buat alutsitanya sndiri dg kawin silang tekno rusia ama tekno amrik… indonesia harus bisa kawin silang tekno juga!!
    AYO INDONESIA… JADILAH YANG NOMOR 1 DI ASIA TENGGARA, MERDEKAAA !!! ??

  2. Perlu juga Indonesia mbuat modifikasi IGLA-S dari rusia di modifkasi dengan sensor jarak tak terbatas(unlimited view) tradisional dari banten…yakin mesti huebat tak tertandingi karena ini adalah tehnologi spiritual tingkat tinggi.Senjata itu diberi nama IGLA-DEBUS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

94-drone-as-tewaskan-33-militan-isis-di-afghanista

Drone AS Tewaskan 33 Militan ISIS Di Afghanistan Dalam 2 Hari

0
Hobbymiliter.com - Setidaknya 3 orang militan ISIS berhasil dibunuh oleh serangan drone AS di dekat provinsi timur Afghanistan, Nangarhar. Serangan yang dilakukan dengan menggunakan unmanned aerial...

Recent Comments