Sunday, July 21, 2024
HomeKasus Penembakan di Munich, 10 Tewas, 20 Luka

Kasus Penembakan di Munich, 10 Tewas, 20 Luka

Hobbymiliter.com – Pihak kepolisian kota Munich, Jerman, mengumumkan satu orang tersangka kasus terror penembakan yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan. Akibat serangan tersebut, 10 orang dinyatakan tewas dan 20 lainnya luka-luka. Tersangka sudah teridentifikasi dan diketahui merupakan warga negara Jerman keturunan Iran berusia 18 tahun.

Serangan tersebut menggegerkan warga yang sedang berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan dekat stadium olimpiade 1972. Serangan ini dikerjakan sendiri oleh sang tersangka namun polisi masih menyediliki motif dari kasus tersebut.

BACA JUGA :  Rusia Bersiap Adakan Gencatan Senjata Di Aleppo Demi Pengiriman Bantuan

Awalnya, kepolisian Munich menduga ada tiga orang tersangka bersenjata dalam serangan tersebut. Hal ini didapati setelah adanya informasi dari saksi mata di tempat kejadian. Namun laporan lain muncul setelah kepolisian berhasil mendapatkan identitas pelaku penembakan. Beberapa saksi menyebut bahwa sang pelaku terdengar meneriakkan kata-kata kasar kepada warga keturunan imigran dan Turki, sembari menekankan bahwa dirinya dalah “seorang Jerman.”

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

26-turki-dan-arab-saudi-gelar-latihan-udara-bersama

Persiapan Pra-Operasi Suriah, Turki dan Arab Saudi Gelar Latihan Udara Bersama

0
Hobbymiliter.com - Turki dan Arab Saudi baru saja memulai latihan operasi udara gabungan. Kedua pihak mengklaim latihan tersebut adalah dalam rangka untuk memperkuat kerjasama dan...

Recent Comments