Friday, September 23, 2022
HomeBerita Militer DuniaMiliter ChinaChina: Kami Tidak Akan Ikut Negosiasi Perjanjian Pengurangan Senjata Nuklir

China: Kami Tidak Akan Ikut Negosiasi Perjanjian Pengurangan Senjata Nuklir

China: Kami Tidak Akan Ikut Negosiasi Perjanjian Pengurangan Senjata Nuklir – HobbyMiliter. Pemerintah China beberapa waktu yang lalu menolak sebuah ajakan untuk turut serta dalam pembicaraan mengenai perjanjian pembatasan senjata nuklir dengan pihak Amerika dan Rusia. China secara jelas mengatakan tidak akan ikut dalam pembicaraan tiga pihak tersebut.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengatakan bahwa dirinya dan Presiden Rusia Vladimir Putin pada hari Jumat lalu mendiskusikan mengenai kemungkinan adanya perjanjian baru yang berkenaan dengan masalah pembatasan senjata nuklir, dimana diharapkan China, sebagai salah satu pemilik senjata nuklir ketiga terbanyak di dunia bisa ikut serta di dalamnya.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Kamaz Tawarkan Produksi Ranpur BPM97 Ke Vietnam

Kamaz Tawarkan Produksi Ranpur BPM97 Ke Vietnam

0
HobbyMiliter.com - Kamaz Tawarkan Produksi Ranpur BPM97 Ke Vietnam. KamAZ, perusahaan manufaktur kendaraan militer kondang asal Rusia, dikabarkan tengah menawarkan pembuatan Joint Venture (JV) dengan beberapa...

Recent Comments