Friday, April 26, 2024
HomeBerita Militer DuniaMiliter RusiaKetika Rudal Panggul IGLA-S Rusia Berhasil Merontokkan Rudal Jelajah Musuh

Ketika Rudal Panggul IGLA-S Rusia Berhasil Merontokkan Rudal Jelajah Musuh

Latihan militer yang diselenggarakan di wilayah Astrakhan Selatan, Rusia bagian selatan ini melibatkan sekitar 500 tentara dan lebih dari 80 item alutsista.

Menurut data yang didapat dari BUMN exportir senjata Rusia, Rosoboronexport, rudal panggul anti pesawat IGLA-S adalah rudal panggul generasi terbaru dari Rusia. Rudal ini merupakan penerus dari rudal panggul Igla dan memiliki combat efficiency 2 hingga 5 kali lipat dari pendahulunya.

Efisiensi dalam pertempuran yang berkali kali lipat ini didapat dengan mempercanggih sensor dan rudal, terutama ketika digunakan dalam menghadapi target ukuran kecil seperti rudal jelajah dan drone atau pesawat tanpa awak.

BACA JUGA :  FC-31, Jet Tempur Siluman Dari China, Murah Tapi Bukan Murahan

Rudal panggul anti pesawat IGLA-S memiliki jarak tembak efektif sekitar 6 Km dan ketinggian maksimum 3.5 Km.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

3 COMMENTS

  1. Indonesia jangan mau kalah ama spore!!
    Spore bisa buat alutsitanya sndiri dg kawin silang tekno rusia ama tekno amrik… indonesia harus bisa kawin silang tekno juga!!
    AYO INDONESIA… JADILAH YANG NOMOR 1 DI ASIA TENGGARA, MERDEKAAA !!! ??

  2. Perlu juga Indonesia mbuat modifikasi IGLA-S dari rusia di modifkasi dengan sensor jarak tak terbatas(unlimited view) tradisional dari banten…yakin mesti huebat tak tertandingi karena ini adalah tehnologi spiritual tingkat tinggi.Senjata itu diberi nama IGLA-DEBUS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Sukhoi Su-27SKM TS-2703

Sukhoi Su-27SKM TS-2703 di Tarakan

0
HobbyMiliter.com - Foto yang diambil tanggal 12 Agustus 2015 di Lanud Tarakan ini menampilkan Sukhoi Su-27SKM TS-2703 diantara teman temannya.

Recent Comments