Wednesday, November 30, 2022
HomeAlutsistaKapal PerangFoto Satelit: Kapal Induk China Ke 3 Dibangun, Jauh Lebih Besar Dari...

Foto Satelit: Kapal Induk China Ke 3 Dibangun, Jauh Lebih Besar Dari Liaoning

Foto Satelit: Kapal Induk China Ke 3 Dibangun, Jauh Lebih Besar Dari Liaoning – HobbyMiliter.com. Menurut foto satelit terbaru, saat ini galangan kapal China sudah memulai melakukan kegiatan konstruksi pembangunan kapal induk yang ke tiga. Kapal induk ketiga ini akan berbeda dengan dua kapal induk yang pertama.

Kapal induk China yang pertama, Liaoning (Type 001) adalah kapal induk yang dibangun China dari kapal induk Soviet yang tidak selesai pembangunannya. Kapal induk yang sebelas dua belas dengan kapal induk Rusia Admiral Kuznetsov ini merupakan kapal induk kecil yang menggunakan metode sky-jump dalam meluncurkan pesawatnya, bukan ketapel seperti kapal induk besar Amerika maupun Perancis. Kapal induk Liaoning China ini mulai aktif pada tahun 2012.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Ekspedisi Jala Citra-2 2022 Banda TNI AL Berangkatkan KRI Rigel 933

Ekspedisi Jala Citra-2 2022 Banda TNI AL Berangkatkan KRI Rigel 933

0
Hobbymiliter.com - Ekspedisi Jala Citra-2 2022 Banda TNI AL Berangkatkan KRI Rigel 933. TNI Angkatan Laut memberangkatkan salah satu unsur alutsista yang dimilikinya yakni...

Recent Comments