Tuesday, December 6, 2022
HomeBerita Militer DuniaMiliter ChinaChina: Kami Tidak Akan Ikut Negosiasi Perjanjian Pengurangan Senjata Nuklir

China: Kami Tidak Akan Ikut Negosiasi Perjanjian Pengurangan Senjata Nuklir

China: Kami Tidak Akan Ikut Negosiasi Perjanjian Pengurangan Senjata Nuklir
China: Kami Tidak Akan Ikut Negosiasi Perjanjian Pengurangan Senjata Nuklir

Menteri Luar Negeri China Geng Shuang mengatakan bahwa kekuatan nuklir yang dimiliki China masih dalam kategori ‘level rendah’ dari yang dibutuhkan oleh postur keamanan negaranya. Dan dengan itu, tidak bisa dibandingkan dengan kekuatan nuklir yang dimiliki Rusia dan Amerika Serikat.

“China menolak upaya setiap negara lain¬† mengatur China dalam hal pembatasan senjata, dan dengan begitu, tidak akan ikut serta dalam segala pembicaraan perjanjian pengurangan dan pembatasan senjata nuklir trilateral apapun,” sebut Geng Shuang dalam wawancaranya untuk menanggapi pernyataan Donald Trump tersebut.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

43-rudal-india-memicu-kecemasan-tiongkok

Roket Perbatasan Milik India Picu Kecemasan Tiongkok

0
Hobbymiliter.com - Tiongkok menyatakan kekhawatirannya akan rencana India untuk menempatkan rudal di sekitar perbatasan kedua negara. Hal ini disampaikan oleh jurubicara Kementerian Pertahanan Tiongkok,...

Recent Comments