Tuesday, December 6, 2022
HomeBerita Militer DuniaMiliter ChinaChina: Kami Tidak Akan Ikut Negosiasi Perjanjian Pengurangan Senjata Nuklir

China: Kami Tidak Akan Ikut Negosiasi Perjanjian Pengurangan Senjata Nuklir

China: Kami Tidak Akan Ikut Negosiasi Perjanjian Pengurangan Senjata Nuklir
China: Kami Tidak Akan Ikut Negosiasi Perjanjian Pengurangan Senjata Nuklir

China sendiri, menurut Geng Shuang, selalu mengupayakan usaha usaha pelarangan senjata nuklir secara menyeluruh dan pemusnahan total senjata nuklir dari muka bumi. Namun, selama pihak lain masih memiliki senjata nuklir, China juga harus melindungi keamanan negaranya.

China percaya bahwa negara negara dengan stok senjata nuklir terbesar mempunyai tanggung jawab khusus dalam penghapusan senjata nuklir secara menyeluruh. Dan negara negara tersebut, merujuk ke Rusia dan Amerika Serikat, harus mengurangi jumlah senjata nuklirnya lebih jauh lagi dalam proses yang bisa diverifikasi dan tidak bisa dikembalikan lagi. Hal tersebut akan membuat negara negara nuklir lain, yang jauh lebih kecil kemampuannya seperti China, akan ikut serta. Demikian jelas Geng Shuang.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Belajar Istilah Teknologi Militer: Apa Yang Dimaksud Dengan Thrust Vectoring?

Apa Yang Dimaksud Dengan Thrust Vectoring?

1
Apa Yang Dimaksud Dengan Thrust Vectoring? - HobbyMiliter.com. Thrust vectoring atau disebut juga Thrust Vector Control (TVC) adalah suatu kemampuan dari pesawat terbang, roket...

Recent Comments