Thursday, December 8, 2022
HomeBerita Militer DuniaMiliter ChinaChina: Kami Tidak Akan Ikut Negosiasi Perjanjian Pengurangan Senjata Nuklir

China: Kami Tidak Akan Ikut Negosiasi Perjanjian Pengurangan Senjata Nuklir

Perjanjian pengurangan senjata nuklir terbaru antara Rusia dan Amerika, START II yang ditandatangani tahun 2011, yang secara efektif mengurangi persenjataan nuklir strategis yang dimiliki oleh Rusia dan Amerika, tidak bisa mengatur pengurangan senjata nuklir milik negara lain. Perjanjian tersebut akan kadaluarsa pada bulan Februari 2021 nanti, dan bisa diperpanjang 5 tahun lagi jika Rusia dan Amerika Serikat sama sama menyetujuinya.

China: Kami Tidak Akan Ikut Negosiasi Perjanjian Pengurangan Senjata Nuklir

Dan diharapkan, dalam perjanjian baru setelah 2021 nanti, China bisa ikut serta. Suatu hal yang China masih menolak demi kepentingan keamanan nasional negaranya.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

1-tank-t-90a-debut-di-suriah

Tank T-90A Rusia Lakukan Debut Pertempuran Di Suriah

0
Hobbymiliter.com - T-90A, salah satu alutsista tercanggih yang dimiliki oleh Angkatan Bersenjata Rusia, telah diikutsertakan dalam perang bersama pasukan pemerintah Suriah. Berita ini sebelumnya telah...

Recent Comments