Wednesday, December 7, 2022
HomeBerita Militer DuniaMiliter AmerikaUSAF Uji Coba Integrasi Prototype Rudal Hypersonic Amerika dengan Bomber B-52

USAF Uji Coba Integrasi Prototype Rudal Hypersonic Amerika dengan Bomber B-52

USAF Uji Coba Integrasi Prototype Rudal Hypersonic Amerika dengan Bomber B-52 – HobbyMiliter.com. Ternyata, bukan hanya Rusia dan China saja yang tengah mengembangkan rudal hypersonic. Amerika saat ini juga sedang mengembangkan rudal hypersonicnya sendiri. Bahkan, saat ini rudal tersebut sudah nampak bentuk prototypenya, menandakan bahwa pengembangannya dimulai sudah sejak lama, walaupun secara rahasia dan tanpa publisitas.

Rudal yang sudah diberi kode AGM-183A Air-Launched Rapid Response Weapon atau ARRW tersebut merupakan salah satu dari tiga senjata hypersonic yang memperoleh pendanaan senat bagi pengembangannya.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

SERUNYA MARINIR INDONESIA – AMERIKA DALAM LOMBA AGUSTUSAN

0
SERUNYA MARINIR INDONESIA - AMERIKA DALAM LOMBA AGUSTUSAN - HobbyMiliter.com - Dispen Kormar (Banyuwangi). Prajurit Korps Marinir TNI AL dan Marinir Amerika Serikat (USMC) yang tergabung dalam Latihan...

Recent Comments