Thursday, February 2, 2023
HomeBerita Militer DuniaMiliter AmerikaUSAF Uji Coba Integrasi Prototype Rudal Hypersonic Amerika dengan Bomber B-52

USAF Uji Coba Integrasi Prototype Rudal Hypersonic Amerika dengan Bomber B-52

Dalam uji coba integrasi antara rudal hypersonic dengan bomber penggotongnya ini, rudal tidak dilengkapi dengan hulu ledak apapun dan tidak ditembakkan. Uji coba dilakukan untuk melakukan validasi integrasi sistem antara sensor yang berada didalam rudal dengan antarmuka penembakan yang ada didalam pesawat.

Bomber B-52 dan rudal di pylon
Bomber B-52 dan rudal di pylon

Selain itu, uji coba juga dilakukan untuk mencari tau sejauh mana drag dari rudal mempengaruhi pesawat dan penerbangannya. Juga mencari tau sejauh mana vibrasi yang dihasilkan oleh rudal yang menempel di pylon dalam penerbangannya sebelum peluncurannya dan efeknya ke pesawat dan sistem penunjangnya.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

28-korut-gelar-pameran-udara-perdana-tunjukkan-pesawat-tempur-langka

[VIDEO] Pesawat-Pesawat Tempur Langka di Pameran Dirgantara Perdana Korut

0
Hobbymiliter.com - Korea Utara baru saja menggelar pameran dirgantara perdananya akhir pekan lalu. Acara tersebut berlangsung di Bandara Internasional Kalma, yang terletak di kota...

Recent Comments