Thursday, March 28, 2024
HomeBerita MiliterBerita Militer IndonesiaMARINIR AMERIKA SENANG BISA BERLATIH DENGAN MARINIR INDONESIA

MARINIR AMERIKA SENANG BISA BERLATIH DENGAN MARINIR INDONESIA

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta latihan atas partisipasinya dalam latihan bersama Carat 2019, semoga pengetahuan yang didapat dari latihan bersama ini dapat bermanfaat. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pelatih dan pendukung latihan atas kerjasamanya sehingga latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Marinir Amerika Senang Bisa Berlatih Dengan Marinir Indonesia.
Marinir Amerika Senang Bisa Berlatih Dengan Marinir Indonesia. Pasukan Marinir Indonesia dan Amerika Serikat Saling Berjabat Tangan Setelah Melaksanakan Latihan Bersama CARAT 2019.
Sumber : Dispen Kormar

Sementara itu, Komandan Marinir Amerika Serikat untuk CARAT 2019, Kapten USMC Daniel Philips mengaku senang dengan latihan bersama ini, karena Latihan bersama tersebut juga memberikan semangat prajurit Marinir Amerika Serikat untuk mengenal Indonesia lebih dekat.

BACA JUGA :  Konflik THAAD, Jet Tempur Tiongkok Masuki Zona Pertahanan Udara Korsel

“Latihan seperti ini sangat bagus karena memberikan kesempatan kedua pasukan berlatih bersama, saling tukar ilmu. Hal yang menarik adalah belajar dari Marinir Indonesia saat melaksanakan patroli hutan dan jungle survival,” ujarnya.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Jepang Tandatangani Kontrak Pesawat Tanker KC-46A Pegassus Kedua

Jepang Tandatangani Kontrak Pesawat Tanker KC-46A Pegassus Kedua

0
Jepang Tandatangani Kontrak Pesawat Tanker KC-46A Pegassus Kedua - HobbyMiliter.com - Pemerintah Jepang dikabarkan telah menandatangani kontrak pembelian unit kedua dari empat unit pesawat...

Recent Comments