Friday, September 30, 2022
HomeAX308 Senapan Pendatang Baru di Jajaran Senjata Sniper TNI/Polri

AX308 Senapan Pendatang Baru di Jajaran Senjata Sniper TNI/Polri

HobbyMiliter.com – AX308 Senapan Pendatang Baru di Jajaran Senjata Sniper TNI/Polri. Accuracy Internasional adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam industry persenjataapian sejak tahun 1978. Perusahaan yang berasal dari Inggris telah membuat banyak tipe senjata api yang cukup dikenal utamanya pada kelas senjata sniper. Senjata sniper L115A1, L115A3, AS50, dan AX50 sudah tidak asing dalam medan pertempuran, bahkan senapan L115A3 kaliber .338 lapua magnum pernah mencetak rekor tembakan terjauh yang dilakukan oleh Craig Harrison. Di jajaran TNI Polri sendiri, senapan L115A1 telah dipakai sejak lama dan tersebar di berbagai satuan di masing masing instansi.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Admiral Kuznetsov di Floating Dry Dock D-50. kedua crane raksasa di kanan kiri dry dock tersebut rubuh dan menimbulkan kerusakan.

Kapal Induk Admiral Kuznetsov Mengalami Kecelakaan Ketika Sedang Diperbaiki

0
Kapal Induk Admiral Kuznetsov Mengalami Kecelakaan Ketika Sedang Diperbaiki - HobbyMiliter.com. Floating dry dock terbesar di dunia, PD-50 dilaporkan tenggelam ketika sedang digunakan untuk...

Recent Comments