Thursday, April 25, 2024
HomeBerita MiliterBerita Militer IndonesiaMARINIR AMERIKA SENANG BISA BERLATIH DENGAN MARINIR INDONESIA

MARINIR AMERIKA SENANG BISA BERLATIH DENGAN MARINIR INDONESIA

Disampaikan juga oleh Kapten USMC Daniel Philips, bahwa Marinir Amerika belajar banyak dari keunikan geografis dimiliki Indonesia dari Marinir Indonesia. “Ini merupakan kebanggaan bagi kami bisa berlatih bersama dengan prajurit Korps Marinir TNI AL. Banyak pengalaman baru yang kami peroleh selama mengikuti latihan, kami berharap suatu saat nanti dapat berlatih kembali bersama kalian,” tegasnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Kapten USMC Daniel Philips kepada Letkol Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla dan dari Letkol Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla kepada Kapten USMC Daniel Philips.

BACA JUGA :  Biografi Pangeran Diponegoro Melawan Belanda Dalam Perang Jawa

Seluruh rangkaian kegiatan latihan diakhiri dengan ucapan selamat jalan yang dilakukan prajurit Korps Marinir TNI AL kepada Marinir Amerika dengan berjabat tangan saat Marinir Amerika berangkat kembali ke kapal USNS Fall River yang sandar di pelabuhan Tanjungwangi, Banyuwangi.

Demikian Berita Dispen Kormar

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

TNI Gerebeg Ormas Bergaya ala Militer

TNI Grebeg Ormas Bergaya Ala Militer

1
Hobbymiliter.com - Latihan ala militer yang dilakukan oleh Ormas bergaya ala militer di kampung ciheulangtonggoh akhirnya digrebeg oleh Kodim. Berawal dari laporan warga RT02/RW03...

Recent Comments