Thursday, February 2, 2023
HomeAlutsistaPesawat TempurAT-6 Wolverine, Modifikasi Pesawat Latih Menjadi Pesawat COIN Anti Gerilya

AT-6 Wolverine, Modifikasi Pesawat Latih Menjadi Pesawat COIN Anti Gerilya

AT-6 Wolverine, Modifikasi Pesawat Latih Menjadi Pesawat COIN Anti Gerilya – HobbyMiliter.com – AT-6 Wolverine lahir sebagai varian baru dari pesawat latih T-6 Texan. Beechcraft Defense AT-6 Wolverine jadi piiihan baru pesawat penyerang ringan dan pengintai.

Wolverine atau Culo gulo, di dunia hewan adalah sejenis binatang pemakan daging yang rakus dari keluarga Mustelidae. Hewan berkepala moncong, berbulu tebal, dan berkaki pendek yang banyak hidup di kawasan dingin Kanada, Amerika Utara, hingga Siberia, Rusia ini sering juga disebut beruang kecil. Binatang ini sebenarnya punya kekerabatan dekat dengan musang dan linsang. Wolverine merupakan hewan buas, mampu menjelajah jauh, dan tak akan segan-segan memangsa predator lain seperti serigala bahkan beruang bila sumber makanan mereka sudah langka.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Kapal Perang PKR ke-3 dan Seterusnya, Sepenuhnya Akan Diproduksi Oleh PT PAL Indonesia

Kapal Perang PKR ke-3 dan Seterusnya, Sepenuhnya Akan Diproduksi Oleh PT...

1
Hobbymiliter.com - Senin lalu, PT PAL Indonesia telah meluncurkan kapal perang ‘perusak’ terbaru jenis Perusak Kawal Rudal (PKR) dalam upacara peluncuran di Galangan Kapal...

Recent Comments