Tuesday, March 19, 2024
HomeBlog MiliterReferensiSyarat Warga Asing Menjadi Tentara Amerika Serikat

Syarat Warga Asing Menjadi Tentara Amerika Serikat

Syarat Warga Asing Menjadi Tentara Amerika Serikat – HobbyMiliter.com –  Menjadi seorang tentara Amerika Serikat adalah impian bagi banyak orang di seluruh dunia. Terutama mungkin, bagi yang sering menonton film film Holywood. Namun, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk menjadi tentara Amerika, termasuk diantaranya adalah mempunyai kewarganegaraan Amerika Serikat. Meskipun begitu, ada beberapa jalan yang memungkinkan warga negara asing untuk bergabung dengan militer Amerika Serikat.

Artikel ini akan menjelaskan persyaratan dan proses yang terlibat dalam menjadi tentara Amerika Serikat sebagai warga negara asing. Namun saya ingatkan sebelumnya: Bagi setiap WNI yang kedapatan menjadi tentara negara asing, kewarganegaraan Indonesianya otomatis gugur.

BACA JUGA :  FREMM KUNJUNGI INDONESIA. VENI VEDI VECI?

Sebagai warga negara asing yang tertarik untuk bergabung dengan militer Amerika Serikat, ada beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi:

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

MARINIR AMERIKA SENANG BISA BERLATIH DENGAN MARINIR INDONESIA

1
MARINIR AMERIKA SENANG BISA BERLATIH DENGAN MARINIR INDONESIA - HobbyMiliter.com - Dispen Kormar (Banyuwangi).  Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Arip Supriyadi, S.H.,...

Recent Comments