Wednesday, April 24, 2024
HomeKorea Utara Luncurkan Video Ujicoba Misil Kapal Selam

Korea Utara Luncurkan Video Ujicoba Misil Kapal Selam

Hobbymiliter.com – Korea Utara baru saja merilis sebuah rekaman video yang diklaim menunjukkan sebuah pengujian rudal balistik kapal selam (submarine-launched ballistic missile) atau SLBM, tiga hari selang pengumuman ujicoba bom hidrogen pertama mereka.

Namun, media Korea Selatan mengatakan rekaman yang disebarluaskan oleh Korean Central TV milik pemerintah Kim Jong-Un tersebut merupakan karangan belaka. Rekaman ini diduga merupakan rekayasa yang disusun dari video ujicoba SLBM Korut untuk ketiga yang dilakukan di Laut Jepang sebulan silam. Selain itu, media Korsel juga menduga rekaman ujicoba misil balistik pada tahun 2014 kemarin ikut disertakan dalam video tersebut.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

66-kapal-perusak-siluman-uss-zumwalt-resmi-ditugaskan

Kapal Perusak Siluman USS Zumwalt Resmi Ditugaskan

0
Hobbymiliter.com - Kapal tempur terbaru dan tercanggih milik US Navy, USS Zumwalt resmi ditugaskan secara aktif pada Sabtu, 15 Oktober akhir pekan kemarin. Penugasannya...

Recent Comments