Tuesday, March 26, 2024
HomeSukhoi Su-35S Terbaru Milik Rusia Siap Bertempur Di Suriah

Sukhoi Su-35S Terbaru Milik Rusia Siap Bertempur Di Suriah

87-su-35s-siap-bertempur-di-suriah
Su-35S Rusia. Sumber: Flickr

Su-35 generasi keempat ++ ini memiliki ciri khas manuver super dengan dipersenjatai teknologi dari pesawat generasi kelima. Jet tempur ini memiliki sistem kedirgantaraan terbaru, radar modern dan mesin canggih. Jet ini dapat meliuk-liuk tanpa harus menurunkan kecepatannya yang mencapai 2400 km/jam, sehingga lebih cepat ketimbang jet kompetitor di kelas yang sama. Su-35S diperlengkapi dengan senjata berlaras 30mm, serta persediaan roket dan rudal.

Semua fitur ini membuat Su-35S disebut-sebut sebagai pesawat paling canggih yang saat ini beroperasi dalam pertempuran melawan teroris di Suriah. Jet tempur ini akan mendukung usaha Pasukan Suriah yang terus bergerak untuk membebaskan wilayah yang ditahan oleh kelompok teroris dan mengembalikan kedaulatan wilayahnya ke tangan pemerintah Assad.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

45-jerman-dan-prancis-akan-berbagi-fasilitas-militer-2

Tangkal Efek Brexit, Jerman dan Prancis Akan Berbagi Pesawat dan Pangkalan...

0
Hobbymiliter.com - Jerman dan Prancis secara resmi mengumumkan kesepakatan untuk berbagi pangkalan udara dan pesawat angkut militer demi merestrukturisasi kekuatan militer anggota Uni Eropa...

Recent Comments