Friday, April 26, 2024
HomeSukhoi Su-35S Terbaru Milik Rusia Siap Bertempur Di Suriah

Sukhoi Su-35S Terbaru Milik Rusia Siap Bertempur Di Suriah

Hobbymiliter.com – Jet tempur super manuver canggih milik Rusia, Su-35S telah memulai misi perang di Suriah. Demikian disampaikan oleh Jurubicara Kementerian Pertahanan Rusia, Mayjen. Igor Konashenkov pada hari Senin (1/2).

Konashenkov mencatat bahwa semua pesawat perang Rusia telah dibawa ke Suriah untuk melaksanakan operasi perang dengan dibantu oleh jet tempur gabungan Rusia dan Suriah serta sistem pertahanan udara modern S-400 Turnif.

Dengan mengutip sumber internal militer, harian Rusia Kommersant melaporkan pada hari Senin bahwa Rusia sedang mempersiapkan jet tempur Su-35S untuk pertama kalinya bertarung di Suriah. Peluncuran ini menandai bulan kelima keikutsertaan Moskow dalam membantu pemerintahan Bashar al-Assad untuk memberantas gerakan terorisme di negaranya.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

43-pemimpin-eropa-serang-balik-trump

Disebut “Usang,” Pemimpin Uni Eropa Balik Serang Donald Trump

0
Hobbymiliter.com - Pemimpin dua negara terbesar di Uni Eropa, Jerman dan Prancis mengeluarkan reaksi tajam terhadap opini yang dikeluarkan oleh Presiden Amerika Serikat terpilih,...

Recent Comments