Saturday, March 2, 2024
HomeSukhoi Su-35S Terbaru Milik Rusia Siap Bertempur Di Suriah

Sukhoi Su-35S Terbaru Milik Rusia Siap Bertempur Di Suriah

Hobbymiliter.com – Jet tempur super manuver canggih milik Rusia, Su-35S telah memulai misi perang di Suriah. Demikian disampaikan oleh Jurubicara Kementerian Pertahanan Rusia, Mayjen. Igor Konashenkov pada hari Senin (1/2).

Konashenkov mencatat bahwa semua pesawat perang Rusia telah dibawa ke Suriah untuk melaksanakan operasi perang dengan dibantu oleh jet tempur gabungan Rusia dan Suriah serta sistem pertahanan udara modern S-400 Turnif.

Dengan mengutip sumber internal militer, harian Rusia Kommersant melaporkan pada hari Senin bahwa Rusia sedang mempersiapkan jet tempur Su-35S untuk pertama kalinya bertarung di Suriah. Peluncuran ini menandai bulan kelima keikutsertaan Moskow dalam membantu pemerintahan Bashar al-Assad untuk memberantas gerakan terorisme di negaranya.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

SANCAR USV Kapal Bersenjata Tanpa Awak Buatan Turki Resmi Diluncurkan

SANCAR USV Kapal Bersenjata Tanpa Awak Buatan Turki Resmi Diluncurkan

0
Hobbymiliter.com - SANCAR USV Kapal Bersenjata Tanpa Awak Buatan Turki Resmi Diluncurkan. Galangan kapal Yonca Onuk JV asal Turki resmi meluncurkan produk kapal tanpa...

Recent Comments