Thursday, April 18, 2024
HomeArab Saudi Tawarkan 25 Miliar Untuk Memberitahukan Keberadaan Teroris

Arab Saudi Tawarkan 25 Miliar Untuk Memberitahukan Keberadaan Teroris

Hobbymiliter.com –¬†Arab Saudi akan memberi hadiah sebesar 7 juta riyal (25 miliar rupiah) kepada siapa saja yang mau membantu membeberkan informasi mengenai serangan teroris kepada pemerintah.

Media Saudi, Al-Arabiya mengatakan Kementerian Dalam Negeri pada hari Minggu (31/1) mengumumkan bahwa mereka yang membantu pemerintah dalam memberi informasi keberadaan seorang teroris akan diberi hadiah 1 juta riyal (3,6 miliar rupiah).

Pengumuman ini disebarkan setelah kementerian tersebut membeberkan identitas terduga teroris yang terlibat dalam pengeboman sebuah masjid yang dibangun oleh pasukan khusus Saudi di Abha, ibukota provinsi Asir. Kejadian pada tanggal 6 Agustus 2015 ini menewaskan 11 orang tentara serta 4 orang pekerja.

BACA JUGA :  Loyal Wingman Australia Resmi Dinamai MQ-28A Ghost Bat

Kementerian Dalam Negeri Saudi menambahkan bahwa seorang anggota pasukan khusus mereka, Salah al-Shehrani ikut membantu pelaku bom yang bernama Yousef Suleiman Abdullah al-Suleiman.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

21-latihan-au-tiongkok-di-pasifik-jepang-siagakan-jet-di-okinawa-2

Jepang Siagakan Jet Tempur Pasca Latihan AU Tiongkok Dekat Okinawa

0
Hobbymiliter.com - Sekitar 40 unit pesawat pengebom H-6K, jet tempur Sukhoi Su-30, dan pesawat tanker terbang melewati kepulauan milik Jepang dalam rangka melakukan latihan...

Recent Comments