Tuesday, March 26, 2024
HomeArab Saudi Tawarkan 25 Miliar Untuk Memberitahukan Keberadaan Teroris

Arab Saudi Tawarkan 25 Miliar Untuk Memberitahukan Keberadaan Teroris

Hobbymiliter.com – Arab Saudi akan memberi hadiah sebesar 7 juta riyal (25 miliar rupiah) kepada siapa saja yang mau membantu membeberkan informasi mengenai serangan teroris kepada pemerintah.

Media Saudi, Al-Arabiya mengatakan Kementerian Dalam Negeri pada hari Minggu (31/1) mengumumkan bahwa mereka yang membantu pemerintah dalam memberi informasi keberadaan seorang teroris akan diberi hadiah 1 juta riyal (3,6 miliar rupiah).

Pengumuman ini disebarkan setelah kementerian tersebut membeberkan identitas terduga teroris yang terlibat dalam pengeboman sebuah masjid yang dibangun oleh pasukan khusus Saudi di Abha, ibukota provinsi Asir. Kejadian pada tanggal 6 Agustus 2015 ini menewaskan 11 orang tentara serta 4 orang pekerja.

BACA JUGA :  PT DI Tuntaskan Upgrade Kemampuan Pesawat CN-235 Malaysia

Kementerian Dalam Negeri Saudi menambahkan bahwa seorang anggota pasukan khusus mereka, Salah al-Shehrani ikut membantu pelaku bom yang bernama Yousef Suleiman Abdullah al-Suleiman.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Chinese Premier Li Keqiang and Philippines President Rodrigo Duterte pose for photo during the ASEAN Plus Three Summit in Vientiane

Duterte Akan Adakan Latihan Militer Gabungan Bersama Tiongkok dan Rusia

0
Hobbymiliter.com - Presiden Filipina Rodrigo Duterte mengatakan dirinya siap untuk menjadi tuan rumah latihan militer gabungan bersama Tiongkok, dan mengabaikan kerjasama dengan Amerika Serikat....

Recent Comments