Wednesday, March 27, 2024
HomeFoto Foto & Spesifikasi Perusak Kawal Rudal SIGMA 10514 Martadinata Class Frigate

Foto Foto & Spesifikasi Perusak Kawal Rudal SIGMA 10514 Martadinata Class Frigate

KRI Martadinata 331
KRI Martadinata 331

Empat modul dari keseluruhan enam modul utama di bangun di Surabaya, sedangkan 2 modul lainnya dibangun di fasilitas Damen di Vlissingen, Belanda. Kapal pertama ini dijadwalkan akan diserahkan di tahun 2017. 7 Tahun dari awal program, 5 tahun dari penandatanganan kontrak, dan 3 tahun dari pemotongan baja pertama. Upacara peluncurannya sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Kontrak pembuatan kapal kedua ditandatangani di bulan Februari 2013. Pemotongan baja pertama dari kapal kedua ini dilakukan di bulan September 2014 dan upacara peletakan lunas dilakukan di bulan Desember 2014.

BACA JUGA :  Protector USV, Drone Laut Bersenjata Berteknologi Plug and Play

Di bulan November 2013, Damen memberikan kontrak kepada DSNS untuk memperlengkapi kedua kapal dengan mission system suite.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Turkish army tanks roll past a portrait of Mustafa Kemal Ataturk during a military parade in Ankara

Turki Bangun Pangkalan Militer Pertama Di Afrika

0
Hobbymiliter.com - Ankara baru saja memulai proyek untuk membangun pangkalan militer di Somalia untuk melatih pasukan dari berbagai negara Afrika untuk memerangi kelompok teroris al-Shabab,...

Recent Comments