Tuesday, March 26, 2024
HomeSuriah Gencatan Senjata, Rusia dan AS Akan Bekerjasama Kendalikan Situasi

Suriah Gencatan Senjata, Rusia dan AS Akan Bekerjasama Kendalikan Situasi

Hobbymiliter.com – Melalui siaran televisi pemerintah, Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan syarat untuk gencatan senjata yang akan dijadwalkan digelar pada 27 Februari tengah malam waktu Damaskus.

“Semua pihak yang berperang di Suriah harus mengkonfirmasi kepada kami atau kepada negara-negara sekutu Amerika Serikat, mengenai komitmen mereka untuk ikut mengadakan gencatan senjata sebelum 26 Februari siang,” kata Putin.

Putin kemudian melanjutkan bahwa Rusia dan Amerika Serikat akan secara bersama-sama memetakan lokasi pihak-pihak yang sedang aktif berperang di Suriah.

BACA JUGA :  Menhan Israel: Jika Hamas Menyerang Kami, Tamat Riwayat Mereka

“Tidak akan ada operasi senjata yang dilakukan untuk melawan mereka, baik oleh pasukan Suriah, pasukan Rusia, maupun koalisi bentukan AS,” kata Putin. I juga menambahkan bahwa “Sekutu (AS) dan oposisi telah menjamin bahwa pihaknya akan menghentikan kekerasan yang dialamatkan kepada pasukan Suriah maupun kelompok militan yang membantu mereka.”

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Logo Vektor Denjaka

Profil Pasukan Denjaka TNI AL, Pasukan Elit Indonesia yang Misterius

3
Profil Pasukan Denjaka TNI AL, Pasukan Elit Indonesia yang Misterius - HobbyMiliter.com. Denjaka adalah salah satu pasukan Indonesia yang paling ditakuti. Maklum, tugasnya sebagai...

Recent Comments