Tuesday, May 24, 2022
HomeSuriah Gencatan Senjata, Rusia dan AS Akan Bekerjasama Kendalikan Situasi

Suriah Gencatan Senjata, Rusia dan AS Akan Bekerjasama Kendalikan Situasi

Hobbymiliter.com – Melalui siaran televisi pemerintah, Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan syarat untuk gencatan senjata yang akan dijadwalkan digelar pada 27 Februari tengah malam waktu Damaskus.

“Semua pihak yang berperang di Suriah harus mengkonfirmasi kepada kami atau kepada negara-negara sekutu Amerika Serikat, mengenai komitmen mereka untuk ikut mengadakan gencatan senjata sebelum 26 Februari siang,” kata Putin.

Putin kemudian melanjutkan bahwa Rusia dan Amerika Serikat akan secara bersama-sama memetakan lokasi pihak-pihak yang sedang aktif berperang di Suriah.

BACA JUGA :  Timor Leste Beli Kapal Patroli Austal Guardian Class dari Australia

“Tidak akan ada operasi senjata yang dilakukan untuk melawan mereka, baik oleh pasukan Suriah, pasukan Rusia, maupun koalisi bentukan AS,” kata Putin. I juga menambahkan bahwa “Sekutu (AS) dan oposisi telah menjamin bahwa pihaknya akan menghentikan kekerasan yang dialamatkan kepada pasukan Suriah maupun kelompok militan yang membantu mereka.”

Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.com Simak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

vektor 1

Vektor G12 20mm : PSU Milik KRI Clurit 641

0
HobbyMiliter.com – Vektor G12 20mm : PSU Milik KRI Clurit 641. Pada bidang kanon berkaliber 20 mm yang diandalkan oleh TNI AL untuk penangkis...

Recent Comments