Friday, February 26, 2021
Home Blog Militer Jerman Kerahkan 1000 Pasukan dan Armada Tank ke Perbatasan Rusia

Jerman Kerahkan 1000 Pasukan dan Armada Tank ke Perbatasan Rusia

Hobbymiliter.com – Jerman akan mengirim unit tank canggih dan personil militernya ke wilayah garis depan Lithuania yang berbatasan dengan Rusia. Hal tersebut berfungsi sebagai persiapan menghadapi manuver militer Putin.

Keputusan untuk menerjunkan “alutsista berat” ke Lithuania dikonfirmasi langsung oleh Menteri Pertahanan Jerman, Urusula von der Leyen dalam sebuah pertemuan penting di Brussels.

Media Jerman memberitakan bahwa negara-negara anggota NATO akan mengirim armada tank, personil tentara, dan pesawat nirawak (drone) ke negara-negara yang berbatasan dengan wilayah Rusia. Langkah ini akan dimulai pada Februari mendatang.

BACA JUGA :  Disanksi PBB, Kim Jong-Un Perintahkan Siaga Satu Alutsista

Konfirmasi dari pihak Jerman membuat komunitas internasional khawatir Eropa akan jatuh ke dalam perang seperti di tahun 1940-an.

Sejauh ini, Jerman telah menjanjikan akan menerjunkan setidaknya 1000 orang personil, dimana 600 diantaranya akan ditempatkan langsung ke Lithuania, dan sisanya di seluruh penjuru Eropa.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.com Simak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

2 COMMENTS

  1. Perang konvensional tidak akan terjadi saat suatu negara terdesak dan senjata pamungkas mrpk alternatif akhir utk menjaga keselamatan pihak terserang (Rusia), sdh pasti nuklir (SATAN 2) jawabannya.. para pemimpin Eropa dgn kesombongannya membawa bahaya utk rakyat Eropa sebab bendera perang dan pemusnahan massal terjadi sewaktu2, hanya karena EGO semata. Perang!! Kalah/Menang akan membawa kerusakan & penderitaan. Mrk tdk pernah belajar dr masa lalu yg kelam..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Rudal Tomahawk Generasi Kelima, Apa Istimewanya?

HobbyMiliter.com - Pada tanggal 30 November 2020, Angkatan Laut Amerika Serikat (US Navy,red) dikabarkan telah berhasil melaksanakan ujicoba peluncuran rudal jelajah Tomahawk varian terbaru...

Purwarupa MPF Medium Tank AS Masuki Tahap Ujicoba Pasukan

HobbyMiliter.com – Purwarupa kendaraan tempur medium tank MPF atau Mobile Protected Firepower dari dua pabrikan kendaraan tempur yang sedang bersaing untuk memenangkan kontrak pengadaan...

SMX-31, kapal selam masa depan Prancis

SMX-31, kapal selam masa depan Prancis- Hobbymiliter.com. SMX-31 adalah suatu konsep kapal selam masa depan dari negeri Baguette. Konsep ini adalah unik karena memperkenalkan...

STRIL, Sistem koordinasi & datalink AU Swedia

Sejarah STRIL, Sistem Koordinasi & datalink AU Swedia- Hobbymiliter.com.  Bahwa Swedia terkenal sebagai salah satu negara di semenanjung Skandinavia yang bersifat independen atau dalam...

Recent Comments

black donkey{(revolution mindset)}>???? on MARINIR INDONESIA – AMERIKA BERBAGI ILMU DI SITUBONDO
Thomson Sirait on Kehidupan di KRI Makassar 590
Ananda Andriyo on Patroli di Tanah Papua
HobbyMiliter on Patroli di Tanah Papua