Thursday, May 2, 2024
HomeRusia dan AS Kerjasama Untuk Lindungi 6000 Militan Yang Setuju Gencatan

Rusia dan AS Kerjasama Untuk Lindungi 6000 Militan Yang Setuju Gencatan

64-rusia-dan-as-kerjasama-lindungi-militan-gencatan-senjata
Front Demokrasi Suriah menyita senjata yang diduga milik ISIS. Sumber: Reuters

Amerika Serikat baru saja mendirikan pusat rekonsiliasi kedua di ibukota Yordania, Amman. Fungsinya serupa dengan pusat rekonsiliasi yang dibangun oleh Rusia di pangkalan Hmeynim, kata Letjen Rudskoi seperti dikutip oleh kantor berita Rossiya-24.

Panitia kerja juga sudah dibentuk oleh Kementerian Pertahanan Rusia demi menjaga hubungan militer dalam level kenegaraan, tambahnya.

“Pejabat Kementerian Pertahanan juga sedang bekerjasama dengan delegasi Rusia di Jenewa. Untuk menjembatani pusat (rekonsiliasi) di Amman, Hmeynim, Moskow, dan Washington, serta Jenewa, kami telah menyediakan saluran telepon khusus,” tambah Rudskoi.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Perdana, Indonesia Berhasil Ekspor Kapal Perang Buatan Anak Bangsa

Perdana, Indonesia Berhasil Ekspor Kapal Perang Buatan Anak Bangsa

0
Hobbymiliter.com - Untuk pertama kalinya, Indonesia berhasil mengekspor kapal perang buatan anak bangsa. Kapal tersebut adalah Kapal Perang Strategic Sealift Vessel (SSV), yang secara...

Recent Comments