Wednesday, April 24, 2024
HomeBlog MiliterNapi Nusakambangan Jadi Dalang Pengemboman Thamrin?

Napi Nusakambangan Jadi Dalang Pengemboman Thamrin?

Hobbymiliter.com – Ledakan bom di Thamrin telah di duga dikendalikan oleh narapidana terorisme dari dalam penjara Nusakambangan, ujar Luhut Pandjaitan sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan setelah melakukan evaluasi.

“Kami dapat keterangan, dari Nusakambangan pernah menghubungi Bahrun Naim, lalu mengontak pelaku teror Thamrin, Dian (Juni Kurniadi) yang kemudian mati. Itu yang kami dapat. Mereka yang mengatur bom di Thamrin,” kata Luhut sebagai  Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan dalam konferensi pers di Serang, (29/1/2016)

Diduga dalang di dalam pengeboman di Thamrin itu adalah dua narapidana yang dimaksud yakni Aman Abdurrahman dan Iwan Darmawan Mutho alias Rois. Kedua narapidana itu pernah berkomunikasi dengan petinggi kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) asal Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

56-tentara-rusia-tinggal-di-suriah-tanpa-batasan-waktu

Parlemen Rusia: Pasukan Rusia Bisa Tinggal Selama Mungkin Di Suriah

0
Hobbymiliter.com - Majelis rendah Parlemen Rusia (Duma) telah meratifikasi perjanjian dengan pemerintah Damaskus dibawah rezim Bashar al-Assad untuk memungkinkan tentara Rusia bertempat disana hingga...

Recent Comments