Saturday, May 28, 2022
HomePasca Gencatan Senjata, Pemerintah dan Pemberontak Suriah Saling Serang

Pasca Gencatan Senjata, Pemerintah dan Pemberontak Suriah Saling Serang

8-serangan-di-kota-idlib-suriah-belasan-tewas
Polisi yang membereskan TKP di Kota Idlib, Suriah. Sumber: Reuters

Kantor berita pemerintah Suriah, SANA, melaporkan bahwa setidaknya satu warga terbunuh dan 20 lainnya terluka akibat serangan pemberontak di wilayah yang dikuasai pemerintah di Aleppo.

Senin kemarin, pemerintah Suriah secara sepihak memperpanjang gencatan senjata selama 72 jam. Namun perang masih berlangsung tanpa henti di banyak wilayah di Suriah.

Perlawanan pemberontak untuk menggulingkan Presiden Suriah Bashar al-Assad dimulai pada Maret 2011 silam. Kini, perang diperparah dengan kehadiran kelompok teroris seperti ISIS dan Front al-Nusra.

Setidaknya 280.000 orang tewas selama 5 tahun pertumpahan darah di Suriah, demikian dilaporkan oleh organisasi Syrian Observatory.

Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.com Simak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

NGAFV Singapura

Singapura Terjunkan NGAFV Sebagai Pengganti M113

0
Singapura Terjunkan Next Generation AFV (NGAFV) Sebagai Pengganti M113 - HobbyMiliter.com – M113 kini masih populer digunakan untuk menumpas militan pro ISIS di Filipina...
Kunjungan Praja IPDN ke Pasmar 1 Marinir.

Praja IPDN dan Marinir

Recent Comments