Saturday, April 20, 2024
HomeLagi, Pesawat Pengebom US Air Force Unjuk Gigi Di Perbatasan Korut

Lagi, Pesawat Pengebom US Air Force Unjuk Gigi Di Perbatasan Korut

US Air Force Boeing B-1B Lancer Bomber Aircraft. Sumber: US Air Force
US Air Force Boeing B-1B Lancer Bomber Aircraft. Sumber: US Air Force

Letjen Bergeson menambahkan, “Apa yang baru saja kami tunjukkan hanyalah salah satu alat yang kami pilih dari sekian banyak cara. Persekutuan kami semakin hari semakin kuat dan kami tetap bersiaga untuk melindungi dan menjaga keamanan Semenanjung Korea dan regional sekitarnya.”

Meskipun Korut terkena sanksi berat dari PBB, namun hal tersebut tidak menghentikan Kim Jong-un untuk terus mendorong negaranya mengembangkan rudal nuklir balistik. Pada 20 September lalu, Korut juga mengklaim pihaknya telah berhasil mengadakan ujicoba mesin roket satelit di lapangan. Daya dorong mesin tersebut disebut-sebut mencapai 785 kN.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

46-rusia-dan-as-kerjasama-kendalikan-gencatan-senjata-suriah

Suriah Gencatan Senjata, Rusia dan AS Akan Bekerjasama Kendalikan Situasi

0
Hobbymiliter.com - Melalui siaran televisi pemerintah, Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan syarat untuk gencatan senjata yang akan dijadwalkan digelar pada 27 Februari tengah malam waktu...

Recent Comments