Friday, May 17, 2024
HomeBerita Militer DuniaMiliter IsraelIsrael Berhasil Menyerang Damaskus, Ibu Kota Suriah Lagi

Israel Berhasil Menyerang Damaskus, Ibu Kota Suriah Lagi

Israel Berhasil Menyerang Damaskus, Ibu Kota Suriah Lagi – HobbyMiliter.com. Sumber sumber dari Suriah menyebutkan bahwa Angkatan Udara Israel kembali melakukan serangan terhadap paling tidak tiga lokasi fasilitas militer Suriah yang disinyalir digunakan juga oleh militer Iran. Seperti biasa, Israel menolak berkomentar mengenai keterlibatannya dalam serangan tersebut. Israel sejak lama menganut kebijakan tidak mengiyakan dan juga tidak menolak segala tuduhan serangan yang dilakukannya di Suriah.

Kantor berita Suriah, SANA memberitakan bahwa rudal rudal Suriah berhasil menangkis serangan rudal yang dilakukan Israel di Ibukota Suriah tersebut. Namun tidak ada berita mengenai apakah Suriah berhasil menjatuhkan pesawat tempur Israel yang meluncurkan serangan rudal tersebut.

Walaupun dikatakan oleh media Suriah bahwa rudal rudal Israel dapat ditangkis, koresponden AFP di Damaskus melaporkan bahwa ledakan terdengar dari fasilitas militer Suriah di pinggiran Damaskus. Hal ini menandakan bahwa Israel tetap dapat menghancurkan sasarannya.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

42-pejabat-senior-pakistan-salahkan-as-atas-ketidakstabilan-timur-tengah

Pejabat Senior Pakistan Salahkan AS Atas Ketidakstabilan Timur Tengah

0
Hobbymiliter.com - Seorang penasihat senior perdana menteri Pakistan menyalahkan Amerika Serikat atas kekacauan yang terjadi selama berpuluh-puluh tahun lamanya di kawasan Timur Tengah dan Asia...

Recent Comments