Sunday, November 27, 2022
HomeBlog MiliterFitur Kamuflase Baru Dalam Jet Tempur Chengdu J-20 Tiongkok

Fitur Kamuflase Baru Dalam Jet Tempur Chengdu J-20 Tiongkok

Chengdu J-20 versi kamuflase baru. Sumber:
Chengdu J-20 versi kamuflase baru. Sumber: weibo.com

Persenjataan J-20 diangkut secara internal dalam sebuah hulu terpusat yang diyakini mengusung empat unit rudal udara diluar jangkauan visual (BVRAAM). Pesawat satu awak ini disebut-sebut mendapat tenaga dari mesin Shenyang WS-10 buatan dalam negeri Tiongkok atau Saturn AL-31F buatan Rusia.

Tahun lalu, Institut Riset Elektro-Optik Luoyang (LEOC) mengumumkan rudal udara jarak pendek PL-10 yang mereka rancang sudah hampir selesai. Menurut kepala perancang rudal, Liang Xiaogeng, PL-10 memiliki jarak 12 mil (19 kilometer) dan membawa teknologi pelacak citra inframerah berelemen ganda dengan tambahan kemampuan anti pencegatan (jamming).

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

79-kenaikan-anggaran-militer-tiongkok-alami-perlambatan

Tiongkok Kurangi Kenaikan Anggaran Militer 2016

0
Hobbymiliter.com - Tiongkok dipastikan akan menaikkan anggaran militernya dengan persentase 7 hingga 8 persen di tahun ini. Persentase kenaikan ini adalah yang terendah sejak...
KRI 971 Tanjung Kambani

KRI Tanjung Kambani 971

Recent Comments