Menjelang Indodefence 2016, 2-5 November 2016 di Jakarta

    0
    1020
    Indo Defence 2016

    Indonesia akan segera menyelenggarakan pameran dan konferensi akbar industri pertahanan, dirgantara dan kelautan (defence, aerospace & marine industry) yang dinamakan INDO DEFENCE, INDO AEROSPACE, INDO HELICOPTER dan INDO MARINE 2016 Expo & Forum. Event pameran persenjataan skala besar ini akan diadakan pada tanggal 2 hingga 5 November 2016 di jakarta International Expo Kemayoran Jakarta. Even yang dikatakan terbesar di Asia Tenggara ini akan menampilkan berbagai macam pengembangan teknologi di bidang militer dan pertahanan, dirgantara, layanan keamanan serta teknologi kelautan di dunia.

    BACA JUGA :  TNI AL Kini Punya Kapal Hidro Oseanografi Tercanggih di Asia

    Dalam event Indo Defence 2016, akan hadir lebih dari 25.000 delegasi dan pengunjung profesional dari industri pertahanan dan keamanan, dirgantara dan kelautan yang sudah diundang dan sudah mendaftar. Event ini akan diikuti pula oleh lebih dari 750 perusahaan dari 55 negara dan juga hadir pavilion dari sekitar 30 negara, seperti Jerman, India, Italia, Australia, Korea Selatan, Perancis, Trurki, Amerika, Inggris, Russia, Slovakia, Afrika Selatan, dan lain sebagainya. Perusahaan perusahaan besar seperti Airbus, Yugoimport, Damen Schelde, SAAB, Rheinmetall , Lockheed Martin, Otokar, KAI, PT. Dirgantara Indonesia, PT. Pindad, Lundin, Sritex, SSE, Thales, Rocketsan, FNSS, Aselsan, UKTI, Denel, Avibras, UAC, Rossoboronexport, Norinco, ALIT serta CETC dan lain sebagainya juga akan membuka booth di event Indo Defence ini.

    BACA JUGA :  Jumlah Tentara Turki Terpangkas 160 Ribu Personil Pasca Kegagalan Kudeta

    Acara ini GRATIS bagi undangan, professional & trade visitor yang sudah mendaftar. Bagi masyarakat umum yang ingin menyaksikan event ini, dipersilahkan datang pada hari terakhir (Sabtu, 5 November 2016) dengan membayar HTM Rp. 50.000 per orang.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here