Saturday, April 20, 2024
HomeMenjelang Indodefence 2016, 2-5 November 2016 di Jakarta

Menjelang Indodefence 2016, 2-5 November 2016 di Jakarta

Indonesia akan segera menyelenggarakan pameran dan konferensi akbar industri pertahanan, dirgantara dan kelautan (defence, aerospace & marine industry) yang dinamakan INDO DEFENCE, INDO AEROSPACE, INDO HELICOPTER dan INDO MARINE 2016 Expo & Forum. Event pameran persenjataan skala besar ini akan diadakan pada tanggal 2 hingga 5 November 2016 di jakarta International Expo Kemayoran Jakarta. Even yang dikatakan terbesar di Asia Tenggara ini akan menampilkan berbagai macam pengembangan teknologi di bidang militer dan pertahanan, dirgantara, layanan keamanan serta teknologi kelautan di dunia.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Pengertian HAM dan Contoh Pelanggaran HAM

Berbagai Pengertian HAM Hingga Contoh Pelanggarannya

0
Berbagai Pengertian HAM Hingga Contoh Pelanggarannya - HobbyMiliter.com - Pengertian HAM atau Hak Asasi Manusia selain penting buat diketahui namun juga penting untuk dihargai...

Recent Comments