Friday, May 14, 2021
HomePutin Pamerkan Kapal Selam Siluman Terbaru Rusia dan Berjanji Jaga Laut Hitam

Putin Pamerkan Kapal Selam Siluman Terbaru Rusia dan Berjanji Jaga Laut Hitam

Kelengkapan persenjataannya tergolong luar biasa. Ada 24 ranjau laut, 18 torpedo, 8 rudal permukaan ke udara (surface-to-air/SAM), dan total jarak sejauh 400 mil (650 kilometer).

https://www.youtube.com/watch?v=hXvzlNZ3S-4

Perwakilan Rusia untuk NATO, Alexander Grushko mengatakan kepada kantor berita TASS bahwa armada Laut Hitam Rusia akan membantu “menstabilkan situasi di (Laut) Mediterania.”

Grushko menambahkan: “Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan pernah mengatakan baru-baru ini bahwa Laut Hitam hampir menjadi “Danau Rusia” karena kurangnya keberadaan militer NATO disana. NATO paham benar bahwa Laut Hitam tidak akan pernah menjadi ‘Danau NATO’, dan oleh karena itu, kami selalu berusaha sekuat tenaga untuk menetralisir segala kemungkinan ancaman yang ditujukan untuk menekan Rusia dari selatan.”

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

black donkey{(revolution mindset)}>???? on MARINIR INDONESIA – AMERIKA BERBAGI ILMU DI SITUBONDO
Thomson Sirait on Kehidupan di KRI Makassar 590
Ananda Andriyo on Patroli di Tanah Papua
HobbyMiliter on Patroli di Tanah Papua