Wednesday, May 8, 2024
HomeBlog MiliterHanggar Kamuflase dan Deployable Aircraft Maintenance Facility Rancangan Saab

Hanggar Kamuflase dan Deployable Aircraft Maintenance Facility Rancangan Saab

Saab mendesain Deployable Aircraft Maintenance Facility agar bisa digunakan pada daerah yang cukup ekstrim. Contohnya seperti daerah hutan hingga gurun pasir, dari daerah bersuhu dingin hingga bersuhu panas, semuanya bisa diatasi oleh hanggar semi permanen ini. Untuk meningkatkan kemampuan penyamaran, sistem pada hanggar dilengkapi dengan teknologi Barracuda multispectral camouflage covers, warnanya pun sesuai pesanan.

Dengan menggunaka Barracuda multispectral camouflage covers, fasilitas hanggar bisa lebih aman dari deteksi secara visual. Selain itu, kamuflase Barracuda ini juga mampu mereduksi efek dari gelombang infrared, thermal infrared, radiasi sinar matahari, menurunkan temperatur dalam ruangan, serta gelombang radar broadband. AU Swedia serta AU Italia telah mempraktekkan solusi serupa dalam berbagai operasi tempur , bedanya belum bersifat modular serta lengkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

83-isis-potong-gaji-anggota

Potong Gaji Militan Hingga 50%, ISIS Akan Kehilangan Banyak Anggota

0
Hobbymiliter.com - Setelah memotong gaji anggotanya secara besar-besaran, Daesh (ISIS) kemungkinan besar akan kehilangan sebagian besar jumlah militannya. Demikian disampaikan oleh ahli politik, Alain Rodier...
11692754_1023557004324232_5290383548267135133_n

Beauties of 60’s

Recent Comments