Saturday, April 20, 2024
HomeBerita MiliterBerita Militer IndonesiaFoto Kunjungan Kapal Perang India Ke Surabaya

Foto Kunjungan Kapal Perang India Ke Surabaya

Foto Kunjungan Kapal Perang India Ke Surabaya
Foto Kunjungan Kapal Perang India Ke Surabaya. INS Shivalik Dan INS Sahyadri Sandar Dengan Mode Tender (Berjejer Menyamping).
Sumber : IMF dan hobbymiliter.com

Sebelumnya kapal – kapal perang milik Angkatan Laut India tersebut telah melaksanakan kunjungan muhibah di Jakarta. Kapal – kapal tersebut kemudian melanjutkan perjalanan ke Surabaya pada tanggal 30 Mei 2017.

HobbyMiliter sempat menunggu kedatangan kapal – kapal perang tersebut di Dermaga Jamrud Utara, Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada malam hari tanggal 31 Mei 2017. Namun karena saat itu kapal belum sandar maka HobbyMiliter memutuskan untuk pulang dan kembali lagi pada pagi hari tanggal 1 Juni 2017. Saat HobbyMiliter kembali ke dermaga Jamrud Utara pada pagi hari tanggal 1 Juni tersebut, HobbyMiliter melihat bahwa kapal – kapal perang tersebut sudah merapat dan dalam penjagaan ketat oleh pihak aparat keamanan gabungan mulai dari Port Security, Kepolisian, TNI AD, serta TNI AL.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Afterburner membantu F/A-18 lepas landas pada landasan pendek di kapal induk.

Bagaimana Sistem Afterburner Bekerja

1
Bagaimana Sistem Afterburner Bekerja - HobbyMiliter.com. Sering orang bertanya, mengapa pesawat tempur dilengkapi afterburner? Untuk apa gunanya? Afterburner (pembakaran lanjut) atau reheat (pemanasan ulang)...

Recent Comments