Friday, April 19, 2024
HomeBerita MiliterBerita Militer IndonesiaFoto Kunjungan Kapal Perang India Ke Surabaya

Foto Kunjungan Kapal Perang India Ke Surabaya

Berdasarkan pantauan HobbyMiliter posisi sandar kapal yakni INS Shivalik dan INS Sahyadri sandar dengan metode tender atau berjejer menyamping. Sedangkan INS Kamorta dan INS Jyoti sandar dengan metode memanjang kebelakang, INS Kamorta tepat dibelakang INS Shivalik dan INS Sahyadri. INS Jyoti sandar pada posisi paling ujung di dermaga Jamrud Utara pelabuhan Tanjung Perak tersebut.

INS Shivalik dan INS Sahyadri merupakan kapal perang jenis Frigate kelas Shivalik yang memiliki kemampuan dan persenjataan untuk melaksanakan misi peperangan Anti Kapal Permukaan (AKPA) ; Anti Kapal Selam (AKS) serta peperangan Anti Pesawat.

BACA JUGA :  Militer Tiongkok Lanjutkan Produksi Kapal Selam Kelas Yuan Terbarunya

Sedangkan INS Kamorta merupakan kapal perang jenis Corvette kelas Kamorta yang di desain khusus untuk melaksanakan peperangan Anti Kapal Selam (Anti Submarine Warfare / ASW Corvette). Untuk INS Jyoti sendiri merupakan kapal suplai yang dapat memberikan pasokan air bersih serta bahan bakar bagi kapal – kapal perang Angkatan Laut India lainnya yang sedang dalam misi pelayaran jarak jauh.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

66-kepala-mata-mata-as-tuding-rusia

Kepala Mata-mata AS: Orang Rusia Selalu Meretas Jaringan Kami

0
Hobbymiliter.com - Direktur US National Intelligence, James Clapper menuding bahwa peretas dari Rusia selalu berusaha untuk melakukan penetrasi ke dalam jaringan Amerika Serikat setiap...

Recent Comments