Friday, April 19, 2024
HomeBerita Militer DuniaMiliter ChinaChina Diam-Diam Luncurkan Rudal Presisi Baru AR-1B

China Diam-Diam Luncurkan Rudal Presisi Baru AR-1B

China Diam-Diam Luncurkan Rudal Presisi Baru AR-1B – HobbyMiliter.com – China dikabarkan secara diam – diam telah meluncurkan rudal presisi terbaru nya. Rudal presisi ini kabarnya didesain khusus untuk menjadi munisi yang dapat dibawa oleh unit – unit UAV intai tempur atau armed reconnaissance and combat UAV. Munisi presisi terbaru buatan industri dalam negeri China tersebut dikabarkan ditampilkan pertama kali pada ajang eksibisi Zhuhai Air Show atau Airshow China 2018.

Rudal presisi terbaru buatan industri dalam negeri China tersebut diberi nama designasi AR-1B. Dengan bobot 80 kilogram, munisi ini tampil dihadapan para pengunjung eksibisi Airshow China dengan posisi menempel pada pylon peluncur rudal dibawah sayap dari UAV intai tempur CH-5 yang juga produksi dalam negeri China.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Penembakan RPG-7

Foto Latihan Penembakan ATGL-L

0
Personel TNI sedang berlatih menembakkan roket ATGL-L. ATGL-L merupakan salah satu copy RPG-7. ATGL-L merupakan RPG-7 clone yang dibuat di Bulgaria.

Recent Comments