Tuesday, January 18, 2022
HomeBlog MiliterRusia Siagakan Pasukan Dekat Perbatasan Ukraina

Rusia Siagakan Pasukan Dekat Perbatasan Ukraina

HobbyMiliter.com – Rusia menempatkan pasukan dari 20th Guards Combined Army dalam kondisi siaga tempur selama masa inspeksi kesiapan tempur mendadak yang dilakukan oleh komando Distrik Militer Barat.

Tentara ke-20 dari pasukan Militer Daerah Barat Rusia, mengadakan latihan di tiga daerah. Daerah tersebut yakni Voronezh, Briansk, dan Belgorod.

Menurut informasi dari Departemen Pertahanan Rusia, latihan militer tersebut dilakukan untuk melatih kemampuan pasukan dalam operasi militer dengan beragam jenis misi. Unit komando akan menunjukkan kemampuan untuk menangani situasi yang ada, dan menyediakan kendali komando pertempuran dalam berbagai situasi.

BACA JUGA :  Diancam ISIS Lewat Video, Malaysia Semakin Bersiaga

Personel militer akan melakukan proses sharing informasi dengan unit kendali otomatis. Dengan diadakan nya inspeksi kesiapan tempur serta latihan – latihan militer, diharapkan unit – unit pasukan Tentara ke-20 dari Distrik Militer Barat yang bertugas dapat meningkatkan kesiap siagaan dan kewaspadaan dalam menghadapi ancaman – anacaman yang mungkin terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

80-as-pamerkan-pesawat-pengebom-b-1b-di-perbatasan-korea

Gertak Korut, AS Pamerkan Pesawat Pengebom B-1B Di Perbatasan Korsel

0
Hobbymiliter.com – SEOUL – Amerika Serikat mengirimkan dua pesawat pengebom supersonik, dipersenjatai dengan hulu ledak nuklir ke wilayah udara perbatasan antara dua negara Korea....

Recent Comments