Tuesday, March 19, 2024
HomeBerita Militer DuniaMiliter PerancisPasukan Prancis Dukung Pasukan Demokratik Suriah

Pasukan Prancis Dukung Pasukan Demokratik Suriah

Pasukan Prancis Dukung Pasukan Demokratik Suriah – HobbyMiliter.com – Sebuah foto yang dirilis oleh Angkatan Darat Amerika Serikat (US Army,red) menunjukkan tidak kurang dari tiga unit meriam artileri howitzer swa-gerak atau Self-propelled howitzer Caesar milik Angkatan Darat Prancis sedang melaksanakan kegiatan dukungan atau bantuan tembakan untuk menghancurkan kubu – kubu pertahanan milik ISIS.

Dalam unggahan tersebut tertulis juga caption foto tersebut “French army Caesars, self-propelled howitzers, fire into the Middle Euphrates River Valley from Iraq.” Caption foto tersebut berarti “Meriam artileri howitzer swa-gerak Caesar milik AD Prancis, melakukan penembakan ke lembah sungai Efrat bagian tengah, dari wilayah Iraq”.

BACA JUGA :  Korsel: Rudal ICBM Korut Kemungkinan Diluncurkan Dalam Waktu Dekat

Foto tersebut menunjukkan terus dilancarkannya serangan terhadap kubu – kubu pertahanan kelompok teroris ISIS yang berada di wilayah Suriah dengan tembakan – tembakan meriam artileri dari wilayah Iraq.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

5 COMMENTS

  1. Isis semakin sempit bergerak… para pembina isis sudah melihat tak ada hasil….. yang berjuang sekarang adalah sisa” semangat isis yang melemah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Japanese Aegis Destroyers

Amerika Serikat Paksa Jepang Untuk Aktif Secara Militer

0
Hobbymiliter.com - Meskipun ada aturan dalam perundang-undangan Jepang yang menyatakan negaranya hanya dapat melakukan pertahanan secara defensif dan tidak boleh menyerang keluar, namun otoritas negeri...

Recent Comments