Saturday, May 25, 2024
HomeBerita MiliterBerita Militer DuniaEmak Emak Berbahaya: Sebagian Besar Industri Pertahanan Utama di Amerika Kini Dipimpin...

Emak Emak Berbahaya: Sebagian Besar Industri Pertahanan Utama di Amerika Kini Dipimpin Wanita

Emak Emak Berbahaya: Sebagian Besar Industri Pertahanan Utama di Amerika Kini Dipimpin Wanita – HobbyMiliter.com. Siapa bilang perang dan alutsista cuma bisnis kaum adam saja? Saat ini, tidak hanya di parlemen Amerika saja (senat dan kongres) yang menampilkan wajah waja baru anggota legislatif wanita.

Di bisnis industri pertahanan di Amerika, beberapa wanita menapaki puncak karir mereka dan menjadi pimpinan industri pertahanan tersebut. Suatu bisnis senjata yang biasanya didominasi kaum pria.

Saat ini, CEO atau direktur utama dari ke empat industri pertahanan terbesar Amerika (dan mungkin juga dunia): Northrop Grumman, Lockheed Martin, General Dynamics, dan Boeing di jabat oleh wanita. Terutama sejak pengangkatan Kathy Warden sebagai CEO dan president Northrop Grumman.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

66-kapal-perusak-siluman-uss-zumwalt-resmi-ditugaskan

Kapal Perusak Siluman USS Zumwalt Resmi Ditugaskan

0
Hobbymiliter.com - Kapal tempur terbaru dan tercanggih milik US Navy, USS Zumwalt resmi ditugaskan secara aktif pada Sabtu, 15 Oktober akhir pekan kemarin. Penugasannya...

Recent Comments