Tuesday, September 27, 2022
HomeBlog MiliterBerita MiliterHelikopter Mi-17 TNI AD Jatuh Dan Terbakar di Kendal

Helikopter Mi-17 TNI AD Jatuh Dan Terbakar di Kendal

Helikopter Mi-17 TNI AD Jatuh Dan Terbakar di Kendal – HobbyMiliter.com – Beberapa foto yang menampilkan sebuah helikopter sedang terbakar beredar di media sosial petang ini. Caption pada foto foto tersebut menyebutkan bahwa foto tersebut diambil di Kawasan Industri Kaliwungu Kendal Jawa Tengah.

FB_IMG_1591432594021

Salah satu foto menampilkan helikopter yang jatuh dan terbakar tersebut merupakan helikopter dengan lima bilah baling baling. Dan baling baling yang ditampilkan dalam foto tersebut adalah baling baling khas helikopter angkut TNI AD Mil Mi-17 buatan Rusia.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

8-australia-tolak-klaim-rekrut-personil-tni

Australia Sangkal Tuduhan Ingin Merekrut Personil TNI Sebagai Agen

2
Hobbymiliter.com - Australia pada hari Kamis (5 Januari) menolak klaim yang menyatakan bahwa pihaknya berusaha untuk merekrut tentara-tentara terbaik dari Indonesia. Mereka juga membeberkan...

Recent Comments