Thursday, December 1, 2022
HomeAlutsistaRudalRudal Kalibr Rusia, Rudal Jelajah Pesaing Rudal Tomahawk Amerika Serikat

Rudal Kalibr Rusia, Rudal Jelajah Pesaing Rudal Tomahawk Amerika Serikat

Rudal Kalibr Rusia (8)
Seluruh pesisir Timur Amerika dalam jangkauan dari jarak 2500 km

Meskipun Rusia masih memproduksi jenis-jenis rudal jelajah angkatan laut lainnya, namun rudal Kalibr tampaknya akan tetap menjadi andalan kemampuan serangan laut jarak jauh Rusia untuk tahun-tahun mendatang. Versi rudal Kalibr untuk serangan darat, secara teori, menawarkan kemampuan yang mirip dengan rudal Tomahawk Amerika Serikat, sedangkan versi rudal anti kapalnya yang bisa ngebut diatas kecepatan suara saat hendak menghajar kapal sasaran, dapat menjadikannya senjata ini menjadi lebih mematikan di laut.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

1 COMMENT

  1. Bismillah, mohon rudal kalibr diakuisisi agar sistem arhanud kita kuat,jangan sekali tempo andalkan SHORAD,kecuali dikawal dengan buk.m.3,rudal neptune,bila amerika tidak memberikan rudal patriot,gunakan saja rudal eropa timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

97-tiongkok-beli-su-35-dengan-radar-irbis-e

Tiongkok Beli Su-35 Dengan Radar Khusus IRBIS-E, Indonesia Pesan 10

0
Hobbymiliter.com - Tiongkok akan beli jet tempur Sukhoi Su-35 multi-role fighters yang sudah diperlengkapi dengan sistem kendali radar termutakhir. Demikian disampaikan oleh kepala Ryazan...

Recent Comments