Friday, April 12, 2024
HomeBlog MiliterReferensiCiri-Ciri Orde Baru Di Era Presiden Soeharto

Ciri-Ciri Orde Baru Di Era Presiden Soeharto

Untuk yang lahir pada tahun 60an sampai 80an pastinya tidak asing dengan sejarah Orde Baru. Karena mereka lahir dan merasakan masa dimana Indonesia memasuki orde baru yang dipimpin oleh Presiden Soeharto.

Untuk anak kelahiran 90an ke atas pastinya tidak merasakan dan mengetahui dengan jelas bagaimana sih keadaan Indonesia di masa Orde Baru, dan bagaimana ciri-ciri orde baru.

Apa Yang Dimaksud Dengan Orde Baru?

Orde Baru terdiri dari kata Orde yang artinya jaman atau masa, dan baru artinya adalah sesuatu yang belum ada sebelumnya. Jadi ketika diartikan orde baru adalah zaman atau masa yang baru.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Israel Uji Coba Sistem Hanud Rudal David Sling Hasil Pengembangan Terbaru

Israel Uji Coba Sistem Hanud Rudal David Sling Hasil Pengembangan Terbaru

0
HobbyMiliter.com - Israel Uji Coba Sistem Hanud Rudal David Sling Hasil Pengembangan Terbaru. Tel Aviv. Kementerian Pertahanan Israel bersama perusahaan industri pertahanan Rafael Advanced Defense System...

Recent Comments