Friday, May 17, 2024
HomeBlog MiliterReferensiPengertian Food Gathering dan Karakteristik Masa Food Gathering

Pengertian Food Gathering dan Karakteristik Masa Food Gathering

4. Bahan Makanan yang Dikumpulkan
Untuk mengumpulkan dan meramu bahan makanan, maka tugas tersebut diemban oleh golongan kaum wanita. Bahan makanan yang dikumpulkan biasanya berupa dedaunan, buah-buahan dan biji-bijian.

5. Hidup Berpindah-Pindah atau Nomaden
Kehidupan mereka sangat tergantung pada ketersediaan makanan di alam sekitar atau hutan dimana mereka tinggal. Ketika ketersediaan makanan tersebut berkurang bahkan sampai habis, maka mereka pun akan mencari tempat tinggal yang baru dengan persediaan bahan makanan yang lebih melimpah ruah. Biasanya mereka memilih gua-gua sebagai tempat hunian yang paling nyaman dan aman.

BACA JUGA :  KRI Bima Suci Resmi Diluncurkan

Terakhir, Kita wajib bersyukur karena dapat hidup dan berkembang di masa yang serba mudah berbeda dengan apa yang terjadi pada masa manusia purba. Itulah penjelasan yang menmaparkan tentang pengertian food gathering.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Berapakah Maksimal Kedalaman Kapal Selam?

Berapakah Maksimal Kedalaman Kapal Selam?

0
Berapakah Maksimal Kedalaman Kapal Selam? - HobbyMiliter.com - Kapal selam telah menjadi bagian penting dari kekuatan angkatan laut modern, dengan kemampuan unik untuk beroperasi...

Recent Comments