Saturday, November 26, 2022
HomeTiongkok Akan Luncurkan 20 Misi Luar Angkasa Tahun Ini

Tiongkok Akan Luncurkan 20 Misi Luar Angkasa Tahun Ini

Hobbymiliter.com – Tiongkok akan luncurkan lebih dari 20 misi ruang angkasa pada tahun ini, termasuk satu diantaranya misi berawak dan dua penerbangan perdana roket baru, demikian menurut kontraktor teknologi ruang angkasa utama di Beijing.

China Aerospace Science and Technology Corp menyatakan rencananya untuk meluncurkan laboratorium luar angkasa Tiangong 2 dan pesawat ruang angkasa berawak Shenzhou XI. Mereka juga akan menguji terbang roket Long March 5 dan Long March 7.

Tiongkok juga akan meluncurkan dua satelit hasil pengembangan dalam negeri, yakni Sistem Navigasi Satelit Beidou dan Sistem Observasi Bumi Beresolusi Tinggi yang diberi nama Gaofen 3.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Butir Butir P4

36 Butir Butir P4 (Pedoman Penghayatan dan Pengamalan Pancasila)

0
HobbyMiliter.com - 36 Butir Butir P4 (Pedoman Penghayatan dan Pengamalan Pancasila).Pedoman Penghayatan dan Pengalaman Pancasila (disingkat P4, sehingga isinya diistilahkan sebagai butir butir P4) atau...

Recent Comments