Saturday, February 24, 2024
HomeKomandan Garda Revolusi Iran: “Marinir AS Menangis Saat Kami Tangkap”

Komandan Garda Revolusi Iran: “Marinir AS Menangis Saat Kami Tangkap”

Hobbymiliter.com – Komandan Militer Iran mengakui bahwa Marinir AS yang dibebaskan dari tahanan Iran pada hari Rabu (13/1) kemarin “menangis” saat ditangkap karena secara ilegal masuk ke dalam wilayah kedaulatan negara mereka dengan menggunakan dua unit kapal.

Fars News Agency pada hari Minggu (17/1) mengatakan informasi ini datang dari Brigadir Jenderal Hossein Salami, wakil komandan Garda Revolusi Iran (IRGC), angkatan bersenjata militer Syiah Iran. Pada saat yang bersamaan, Menteri Luar Negeri Iran Javad Zarif berdiskusi dengan John Kerry untuk melunakkan sanksi yang diterapkan kepada Teheran.

BACA JUGA :  Rusia Pindahkan Rudal Iskander-M Ke Perbatasan Polandia

“Para marinir tersebut ‘menangis’ pada saat ditangkap, namun kemudian merasa lebih baik setelah Garda Revolusi Iran memperlakukan mereka secara baik-baik,” ujar Salami.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Hang Nadim, 19 Agustus 2014

Penampakan P-3 Orion di Hang Nadim

0
HobbyMiliter.com - Dalam foto yang diambil pada 19 Agustus 2014 ini, tampak terlihat P-3 Orion milik US Navy dilatar belakang dua buah pesawat NC-212...

Recent Comments