Wednesday, April 24, 2024
HomeUni Eropa Kecam Pembangunan Pemukiman Ilegal Israel Terbesar Sepanjang Sejarah

Uni Eropa Kecam Pembangunan Pemukiman Ilegal Israel Terbesar Sepanjang Sejarah

Hobbymiliter.com – Israel kembali melancarkan tindakan pencaplokan tanah paksa untuk memperluas pembangunan pemukiman mereka di Tepi Barat. Kali ini, yang menjadi incaran adalah ratusan hektar lahan pertanian Palestina. Demikian disampaikan koran Times of Israel dalam sebuah laporan.

Menurut laporan tersebut, rezim Tel Aviv dalam beberapa minggu ke depan akan segera menyita 370 hektar lahan pertanian di dekat kota Yerikho, Tepi Barat Palestina.

Menurut Times of Israel, pencaplokan tanah yang sudah direncanakan tersebut diperkirakan akan menuai kritik keras dari anggota Uni Eropa dan pihak Otoritas Palestina.

BACA JUGA :  Modifikasi Heli Serang Bell AH-1J, Langkah Iran Merevitalisasi Kekuatan Militer

Hari Senin (18/1) pihak Uni Eropa dengan suara bulat mengutuk rencana pembangunan pemukiman Israel di lahan Palestina yang mereka duduki secara ilegal.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Jerman Perkuat Kehadiran Militer Di Lithuania

Jerman Perkuat Kehadiran Militer Di Lithuania

0
Hobbymiliter.com - Jerman Perkuat Kehadiran Militer Di Lithuania. Pemerintah Jerman menyatakan kesiapannya untuk meningkatkan kehadiran unsur militer Jerman di wilayah negara Lithuania setelah mencermati...

Recent Comments