Wednesday, January 19, 2022
HomeUni Eropa Kecam Pembangunan Pemukiman Ilegal Israel Terbesar Sepanjang Sejarah

Uni Eropa Kecam Pembangunan Pemukiman Ilegal Israel Terbesar Sepanjang Sejarah

Hobbymiliter.com – Israel kembali melancarkan tindakan pencaplokan tanah paksa untuk memperluas pembangunan pemukiman mereka di Tepi Barat. Kali ini, yang menjadi incaran adalah ratusan hektar lahan pertanian Palestina. Demikian disampaikan koran Times of Israel dalam sebuah laporan.

Menurut laporan tersebut, rezim Tel Aviv dalam beberapa minggu ke depan akan segera menyita 370 hektar lahan pertanian di dekat kota Yerikho, Tepi Barat Palestina.

Menurut Times of Israel, pencaplokan tanah yang sudah direncanakan tersebut diperkirakan akan menuai kritik keras dari anggota Uni Eropa dan pihak Otoritas Palestina.

BACA JUGA :  NATO Tekan Uni Eropa Untuk Kirim Ribuan Personil Tambahan Ke Perbatasan Rusia

Hari Senin (18/1) pihak Uni Eropa dengan suara bulat mengutuk rencana pembangunan pemukiman Israel di lahan Palestina yang mereka duduki secara ilegal.

Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Tiongkok Akan Bergabung Dengan Rusia Untuk Bertempur Melawan ISIS

0
Hobbymiliter.com - Tiongkok diperkirakan akan segera ikut serta untuk memerangi kelompok teroris ISIS di Suriah, dan dengan demikian menambah armada bantuan untuk militer Rusia yang...

Recent Comments