Wednesday, February 28, 2024
HomeUni Eropa Kecam Pembangunan Pemukiman Ilegal Israel Terbesar Sepanjang Sejarah

Uni Eropa Kecam Pembangunan Pemukiman Ilegal Israel Terbesar Sepanjang Sejarah

Hobbymiliter.com –¬†Israel kembali melancarkan tindakan pencaplokan tanah paksa untuk memperluas pembangunan pemukiman mereka di Tepi Barat. Kali ini, yang menjadi incaran adalah ratusan hektar lahan pertanian Palestina. Demikian disampaikan koran Times of Israel dalam sebuah laporan.

Menurut laporan tersebut, rezim Tel Aviv dalam beberapa minggu ke depan akan segera menyita 370 hektar lahan pertanian di dekat kota Yerikho, Tepi Barat Palestina.

Menurut Times of Israel, pencaplokan tanah yang sudah direncanakan tersebut diperkirakan akan menuai kritik keras dari anggota Uni Eropa dan pihak Otoritas Palestina.

BACA JUGA :  Tank Harimau, Nama Baru Tank Medium Kerjasama PINDAD dan FNSS

Hari Senin (18/1) pihak Uni Eropa dengan suara bulat mengutuk rencana pembangunan pemukiman Israel di lahan Palestina yang mereka duduki secara ilegal.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

29-railgun-rusia-berhasil-diujicoba

Rusia Berhasil Ujicoba Railgun Elektromagnetik Pertamanya

0
Hobbymiliter.com - Kelompok peneliti Rusia berhasil mengujicoba railgun pertama di negaranya. Senjata ini mengandalkan daya elektromagnetik ketimbang daya ledak atau tekanan udara. Demikian dilaporkan...

Recent Comments