Sunday, February 25, 2024
HomeUSS Mason Tembakkan Perangkat Anti Rudal Di Laut Merah

USS Mason Tembakkan Perangkat Anti Rudal Di Laut Merah

HobbyMiliter.com – USS Mason (DDG 97) menembakkan perangkat anti rudal di wilayah perairan Laut Merah pada hari Sabtu lalu setelah mendeteksi beberapa objek terbang tak dikenal yang dipercaya sebagai rudal anti kapal perang permukaan.

Pejabat terkait pemerintah Amerika Serikat yang tidak ingin disebutkan namanya menyatakan pada Sabtu malam kemarin bahwa mereka masih belum berani memastikan apa yang sebenarnya terjadi. Bahkan munculnya benda terbang misterius pada radar kapal USS Mason juga belum bisa dipastikan apakah itu rudal anti kapal atau hanya sekedar kesalahan fungsional pada sistem deteksi kapal tersebut.

BACA JUGA :  Analis Inggris dan Irak: Sumber Dana ISIS Berasal Dari Sumbangan Negara Sekitar

“Kami sangat memperhatikan setiap laporan yang masuk dan kami saat ini sedang memantau situasinya. Seluruh unit kapal dan awak kapal yang bertugas disana dilaporkan dalam kondisi aman dan tidak berada dalam bahaya,” ujar pejabat kementerian pertahanan AS seperti dilansir oleh kantor berita CNN.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

76-prancis-dan-inggris-kembangkan-combat-drone

Kembangkan Combat Drone, Prancis dan Inggris Kucurkan Dana 28 Triliun

0
Hobbymiliter.com - Prancis dan Inggris pada hari Kamis (3/3) menandatangani perjanjian untuk menginvestasikan modal senilai lebih dari dua miliar euro (28 triliun rupiah) untuk...

Recent Comments