Wednesday, March 27, 2024
HomeAngkatan Udara Rusia Serang ISIS Di Kota Suriah dan Kirimkan Bantuan

Angkatan Udara Rusia Serang ISIS Di Kota Suriah dan Kirimkan Bantuan

49-angkatan-udara-rusia-serang-isis
Sukhoi Su-34 yang beroperasi di Suriah. Sumber: Kementerian Pertahanan Rusia

Lebih dari 40 ton kiriman kemanusiaan telah disebar minggu ini ke kota Suriah timur yang diblokade tersebut, demikian pernyataan dari Kementerian Pertahanan Rusia soal Rusia serang ISIS pada Selasa (19/1).

The Syrian Observatory for Human Rights, lembaga pemerhati Suriah yang bermarkas di Inggris, mengamini serangan Rusia di Deir Ezzor, dekat lokasi dimana ISIS pernah melakukan serangan berdarah di ibukota provinsi tersebut. Menurut laporan lembaga ini, 13 orang tewas di tiga lokasi di Deir Ezzor, dimana dua diantaranya adalah anak-anak.

BACA JUGA :  KRI Multatuli 561 Semarakkan Festival Pesona Kebangsaan Di Ende

Lembaga tersebut mengatakan bahwa militan ISIS telah membunuh setidaknya delapan anggota pasukan militer pemerintah Assad pada hari Rabu (20/1), dimana enam diantaranya baru saja ditawan sehari sebelumnya. Setidaknya satu orang dipenggal oleh ISIS.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

63-angkatan-laut-rusia-kembangkan-kapal-selam-militer-tanpa-awak

Angkatan Laut Rusia Kembangkan Kapal Selam Militer Tanpa Awak

0
Hobbymiliter.com - Angkatan Laut Rusia disebut-sebut sedang berinvestasi untuk mengembangkan teknologi masa depan yang berpotensi “merevolusi perang di atas air,” demikian disampaikan oleh ahli pertahanan,...

Recent Comments