Tuesday, March 19, 2024
HomeAngkatan Udara Rusia Serang ISIS Di Kota Suriah dan Kirimkan Bantuan

Angkatan Udara Rusia Serang ISIS Di Kota Suriah dan Kirimkan Bantuan

Hobbymiliter.com – Angkatan Bersenjata Rusia pada hari Rabu (20/1) mengatakan pihaknya telah melakukan serangan bom ke provinsi Deir Ezzor di Suriah setelah penyerangan kelompok ISIS terbaru disana membuat cengkeraman teroris semakin merajalela di provinsi tersebut.

“Operasi Rusia serang ISIS hanya melakukan misi di provinsi Deir Ezzor dan Latakia mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu dan untuk mencegah korban jiwa dari pihak sipil,” ujar kantor berita Rusia yang mengutip pernyataan dari juru bicara militer, Igor Konashenkov.

Konashenkov menambahkan bahwa jet tempur Rusia serang ISIS dan telah menghantam 57 target dalam 16 kali pertempuran di dua provinsi tersebut dalam sehari terakhir. Ia juga menyebut Rusia telah mengirim 50 ton bantuan kemanusiaan ke kota-kota yang sebelumnya dikepung di provinsi Deir Ezzor Jumat kemarin.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Video Kapal Selam Amerika Terobos Samudra Artic

Video Kapal Selam Amerika Terobos Samudra Artic

0
Hobbymiliter.com - Dalam rangka memajukan penelitian ilmiah di wilayah Arktik, sekaligus menguji kemampuan kapal selam,Angkatan Laut Amerika kirimkan dua kapal selam USS Hartford (SSN...

Recent Comments