Thursday, April 25, 2024
HomeSuriah Hancurkan 1600 Target ISIS Kurang Dari Sebulan

Suriah Hancurkan 1600 Target ISIS Kurang Dari Sebulan

51-suriah-hancurkan-1600-target-isis
Jet tempur pemerintah Suriah menembakkan roket di Tal Rif’at, 37 kilometer utara Aleppo.

Tiga fasilitas penyimpanan, sebuah pusat komando, dan beberapa kendaraan bersenjata juga ikut dihancurkan di sebelah barat laut provinsi Aleppo, tulis laporan tersebut.

Sementara itu, ratusan keluarga yang mengungsi akibat pertempuran di lingkungan Qadam, di pinggiran ibukota Suriah, telah kembali ke tempat asalnya setelah perjanjian pada Agustus 2014 antara pihak pemerintah dan oposisi yang mengizinkan warga untuk keluar masuk dari kota tersebut.

Kantor berita pemerintah Suriah, SANA, melaporkan bahwa 25 bus digunakan untuk mengangkut para keluarga ini kembali ke rumah mereka.

BACA JUGA :  Latihan Bersama Hercules-2 Di Mesir Resmi Dimulai

Pasukan Suriah akhir-akhir ini telah banyak melakukan kemajuan dengan memenangkan beberapa pertempuran secara berturut-turut dengan bantuan dari gerakan Hezbollah dari Lebanon dan angkatan udara Rusia.

Sebelumnya, pasukan angkatan darat Suriah merebut kembali beberapa bukit strategis dan dataran tinggi di provinsi Homs dan melumpuhkan beberapa pusat pertemuan dan persenjataan ISIS di Aleppo.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

EMB-314 Super Tucano TNI-AU

Spesifikasi Embraer EMB-314 Super Tucano, Pesawat Serang Darat TNI-AU

2
Pesawat tempur serang darat Embraer EMB-314 Super Tucano adalah versi yang disempurnakan dari pesawat latih EMB-312 Tucano. Spesifikasi Embraer EMB-314 Super Tucano mempunyai fitur...
APC SBS Pindad.

APC Rantai SBS Pindad

Recent Comments