Tuesday, July 23, 2024
HomeSenator AS Kecam Pentagon Atas Pembelian Villa Afghanistan Senilai 150 Juta Dollar

Senator AS Kecam Pentagon Atas Pembelian Villa Afghanistan Senilai 150 Juta Dollar

54-senator-as-kecam-pentagon-atas-pembelian-villa-afghanistan-senilai-150-juta-dollar
Warga setempat menarik gerobak di depan villa yang dibeli oleh Pentagon di Afghanistan. Sumber: New York Times

Pernyataan pers yang diterbitkan hari Kamis (21/1) tersebut berbunyi: “Coats, Kepala Komite Ekonomi Gabungan, menyesalkan $150 juta yang dihabiskan oleh Panitia Khusus Operasi Kestabilan Bisnis, yakni sebuah lembaga konsultasi bisnis Pentagon, untuk membeli beberapa villa di Afghanistan.”

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh Inspektur Jenderal Khusus AS Untuk Rekonstruksi Afghanistan, panitia khusus tersebut menghabiskan 150 juta dollar untuk membeli mebel, kepemilikan villa-villa pribadi, serta biaya kontraktor keamanan bangunan 24 jam, layanan makan, dan pengawal untuk para staf dan tamu.

BACA JUGA :  Iron Dome Israel vs Roket Hamas Palestina

Panitia khusus tersebut dilaporkan sering menggunakan layanan cuci pakaian sendiri, layanan makan dan minum, angkutan pribadi, serta layanan asisten rumah tangga, tambah Coats.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

P-3C Orion pesawat MPA andalan Jerman - www.hobbymiliter.com

P-3C Orion Angkatan Bersenjata Jerman

0
HobbyMiliter.com - Sejam sudah berlalu sejak “Sea Surveillance”, kode untuk sebuah P-3C Orion AL Jerman, meninggalkan pangkalannya. Ketika itu Fregattenkapitan (Commander) Marc Honer tengah...

Recent Comments